Blogger templates

Trucking Air Cargo Freight Cargo Train City Courier

Ketentuan

Minggu, 05 Agustus 2012




Setiap pengguna jasa yang menggunakan layanan jasa Kami KSKURIRSURABAYA.COM harus tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini:

  1. Pengguna jasa harus memberikan informasi tujuan yang lengkap dan benar seperti: Alamat, Nama orang/perusahaan yang dituju, No. telepon rumah/kantor (wajib) dan No. telepon seluler.
  2. Untuk setiap jenis layanan pengguna jasa akan diberikan Tanda Terima sebagai Bukti Pengiriman yang sah dari Kami KSKURIRSURABAYA.COM.
  3. Jangka waktu proses pengiriman adalah ONS dan SDS untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya yang dimulai pada saat kurir Kami KSKURIRSURABAYA.COM tiba di lokasi penjemputan kiriman tersebut.
  4. Kurir Kami KSKURIRSURABAYA.COM hanya akan menunggu di lokasi penjemputan kiriman selama maksimal 15 menit, apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan tersebut, kurir Kami KSKURIRSURABAYA.COM tidak akan melayani jasa pengiriman.
  5. Setiap jenis kiriman adalah harus dalam kondisi siap antar (Ready to Delivery).
  6. Dalam hal pengiriman dokumen, paket, barang dan lainnya pengguna jasa harus memberitahukan dengan sebenarnya mengenai isi dari kiriman yang dimaksud kepada staff Kami KSKURIRSURABAYA.COM sebelum penjemputan kiriman.
  7. Dalam hal pengiriman barang dan lainnya di mana volume berat dari barang tersebut tidak boleh melebihi kapasitas daya angkut kendaraan operasional kurir kami yaitu sepeda motor maksimal 25 kg serta untuk tinggi, lebar dan panjang kiriman tersebut tidak boleh melebihi ukuran standar sepeda motor.
  8. Kami KSKURIRSURABAYA.COM tidak melayani pengiriman barang-barang yang dilarang Negara sesuai dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.


KETENTUAN PENGIRIMAN
Pengiriman : Senin - Jum'at pada pukul 09.00 - 17.00 (Jam Kerja)
Pengiriman : Sabtu pada pukul 09.00 - 14.00 (Jam Kerja)

Minggu dan tanggal Merah : LIBUR
SAME DAY SERVICE (SDS) :
Kiriman diambil hari ini dan dikirim/sampai ketujuan pada hari yang sama.(Tanpa ada penentuan jam, apabila ada jam kantor disarankan menggunakan layanan TOP)

OVER NIGHT SERVICE (ONS) :
Kiriman diambil hari ini dan diterima/sampai keesokan harinya.(Tanpa ada penentuan jam, apabila ada jam kantor disarankan menggunakan layanan TOP).

REGULER (REG) :
Layanan pengiriman dokumen, Waktu 2-3 hari (Tanpa ada penentuan jam, apabila ada jam kantor disarankan menggunakan layanan TOP)

TOP EXPRESS (TOP) :
Kiriman diambil hari ini dan dikirim/sampai ketujuan estimasi waktu 2-3 Jam (wil Surabaya, Sidoarjo, Gresik).

Batas Order :
Order ONS : batas order hingga pukul 14.00 WIB
Order SDS : batas order hingga pukul 12.00 WIB
Setelah melewati batas order tersebut bisa titip order untuk esok harinya.

Batas Pengambilan :
SAME DAY SERVICE (SDS) = Pengambilan Maksimal pukul 12.00
OVER NIGHT SERVICE (ONS) = Pengambilan Maksimal pukul 15.00 - 17.00
Order sesuai dengan ketentuan diatas " PASTI DILAKUKAN PENGAMBILAN " kecuali ada konfirmasi

Khusus Order Makanan
Order Makanan min 1 hari sebelum Pengiriman

Keterangan Lebih lanjut silahkan hubungi :
Adm Center :
IM3 : 08570 6222 757
PIN : 263F6FB1

WA : 083857376158